Beranda > Elektronika, Informasi, Informatika, Mikrokontroller > Software EAGLE 6.20 Profesional

Software EAGLE 6.20 Profesional

Software EAGLE 6.20 Profesional

Software yang satu ini makin keren saja…..bikin tebal dompet ane, hingga ter install di komputer saya, fasilitas apa yang ada…?

Setelah saya Install, ada tambahan menu di sebelah kiri bawah- Measurement border… yng digunakan untuk mengukur panjang/ lebar dari dimensi komponen dan layout PCB…… hohohoho

Silahkan di Unduh di web site   resminya  CADSOFT.DE

atau di sini….., hohohoho…. untuk LISENSI…? saya sarankan untuk membelinya…

kalo saya sih mendingan GRATISAN gitu….hohohohoho…. MAU..? ya donload sendiri aja ya, atau saya SHARE deh

caranya MUDAH- ikuti langkah ini :

1.  Download Sofware di CADSOFT.DE atau FILE TORRENT

2.  Install Softwarenya untuk langkah yang terakhir bila diminta LISENSI di pilih LATER atau DON’T LISENCE NOW

3. Buka KRAK nya, lakukan PACTH …..pada folder yang di tuju….

4.  Untuk membuka pertama kali- pilih saja RUN AS FREEWARE  nanti akan otomatiz jadi PROPECIONAL GITU….

5.  eit yng terpenting jangan di share di web manapun ya….kalo mau sedot saja deh,

kunjungi http://laros-edu.net/eag6

Monggo di unduh dulur……mumpung pembuatnya belum tau…..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar