PSHT

…..PSHT Kabupaten Banyuwangi memiliki website, meski sederhana tpi ini adalah sebuah usaha merajut benang persaudaraan via internet, kunjungi juga

maaf website PSHT sudah tidak aktif -> http://psht-banyuwangi.org        pindah ke-=> http://wesikuning.com

perpindahan domain ini karena suatu hal…(ada deh)……

Semoga Semua Saudara Setia Hati Terate tetap Rukun….yach

ini saya Upload foto karnaval Agustusan 2008 bersama SMK Negeri 1 Glagah…Banyuwangi Best Personil

dari kanan ke kiri : Mas  Setyo Agung W. ( 94 ), Mas Ibnu Budi R. ( 99 ), Mas xx ( lupa namanya ), Fuad xx ( arek Maduin ) , Mas Joni Papua ( dari Papua )… dibelakang dan para warga dan siswa…. weleh rame pokoknya acara ini, ada adegan jatuhan…rame-rame…

Acara karnaval Agustusn di banyuwangi 2008

Acara karnaval Agustusan di banyuwangi 2008

Dulur-dulur PSHT Banyuwangi berpose setelah ikutan tandding di BALI 2008

Anang….xx,xx, Yanto

mas Ibnu Budi R…… ikutan nampang…..

  1. yudhawijanarko
    Oktober 25, 2008 pukul 4:55 pm

    salam persaudaraan,

    saya dari trenggalek,

    • fatimah
      September 26, 2009 pukul 4:19 am

      salam persaudaraan …………………………….

      • November 18, 2010 pukul 6:16 pm

        sam persaudaraan dari saudara mu di kal sel

      • November 18, 2010 pukul 6:19 pm

        sam persaudaraan semoga jaya selama2nya sepanjang masa psht

      • ariskya
        Mei 25, 2011 pukul 8:21 pm

        salam persaudaraan

      • wahid zuriyandhy
        Januari 6, 2012 pukul 12:19 pm

        salam persaudaraan

      • Januari 9, 2012 pukul 6:08 am

        salam mas…

    • ningrum
      April 8, 2010 pukul 7:19 am

      slam persaudaraan ,
      dr trenggalek

      • April 25, 2010 pukul 3:14 am

        salam

  2. yupie
    November 14, 2008 pukul 7:40 am

    Salam dari Laros Malang

  3. November 16, 2008 pukul 2:37 pm

    sama2…
    tinggal di daerah mana pean, dulu saya jg kuliah di malang….

  4. Desember 6, 2008 pukul 7:35 am

    Salam Persaudaraan Mas

    Dari poro kadhang Rungkut Surabaya

    Maju terus kibarkan terus Bendera PSHTERATE tunjukkan klo PSHT bisa memayu hayuning bawono

    kehadirannya mampu menyinari lingkungan dengan hidup guyub rukunn antar sesam umat

    • Desember 10, 2008 pukul 8:21 am

      sama2 mas, salam kenal juga dari kami PSHT di banyuwangi mudah mudahan PSHT makin maju orangnya….tidak rusuh2 lagi…

  5. juragan
    Desember 11, 2008 pukul 4:55 pm

    biyek – biyek
    narsis banget…

  6. d'arma
    Desember 11, 2008 pukul 4:55 pm

    cak ebotz…
    selamat

  7. Handi
    Januari 6, 2009 pukul 3:24 am

    Salam persaudaraan saking para kadhang2 PSHT dbndung. Saya warga pngesahan Batu(Malang), skrg kuliah d bndg. Dsni jg byk para kadhang PSHT yg brasal dr bnyuwangi. Alhamdulillah, smga qt ttp brada dlm lindungan Ilahi. Suro diro joyodiningrat Lebur Dining pangastuti… Memayu hayuning Bawono! Mas. Bs minta kirim tutorial Assembler n C++ Yg brhubungn dgn Intrfacing(misal hardwre menggunakn PPI 8255). Mohon krim k email saya. Maturnuwun sanget mas

  8. Riyan
    Januari 25, 2009 pukul 8:00 am

    Asalamualikum, Salam Laros Dari Bandung Mas Ibnu..!!😀

  9. agus(PSHT pusat)
    Februari 4, 2009 pukul 6:51 am

    ass..
    diatas tu foto anak mana saja,kok udh dpt tropi.emg ada kejuaran apa?
    para saudara2 dimanapun,apa g pngen berkunjung dipusat padepokan diMadiun?
    Saya sendiri asli madiun,tp sy prihatin para saudara diluar madiun yg msh krg tau tentang sejarah awal mulanya PSHT sampai skg.yg sy dpti diluar para pengurus ranting jg krg menjelaskan sejarah PSHT,percuma kita ngikut tp g tau asal mulanya.mhn silahturahmi kepusat & mengetes kemampuan beladiri saudara2.jgn asal pinter ngomong sj,diMadiun qta(PSHT) msh kalah dgn SH winongo.jd para saudara2 bila ktm sm Para SH Winongo mhn hati2.mrk jmlhya lbh sedikit dr Qta(PSHT) tp sy akui beladirinya lbh bagus unggul.tp jgn menciutkan nyali qta utk berkembang lbh pesat,bravo!!!!

    • Februari 8, 2009 pukul 2:09 pm

      tuh dulur2 dari kabupaten banyuwangi-jawa timur…empat hari setelah ikutan tanding di BALI tahun 2008
      …ke pusat..?kami dah pernah ikutan tanding bebas….syukur salah satu dulur dari Banyuwangi ada yg juara….
      matur nuwun mas….atas kunjunganya

    • lita
      September 12, 2012 pukul 4:53 am

      agus agus…,, injih2 kulo ngertos

      purworejo

    • lita
      September 12, 2012 pukul 5:05 am

      PSHT 1922 jaya selamanyaaaaaaaaa….,,,,,,!!!!!!!!!

    • lita(purworejo)
      September 12, 2012 pukul 5:09 am

      ngtruk tnpo bolo
      menang tanpo ngasorake
      sekti tanpo aji2
      sugih tanpo bondo

  10. Agung ariyanto
    Februari 17, 2009 pukul 7:00 am

    assalamualaikum dulur2 kabeh ,iki dulur songko lampung. yo sukses wae kabeh. salam wae karo dulur2 seng nang kono. nak mbagi ingkung seng roto yo yo seng akur2 wae.amien thanks love PSHT
    from kudeta45@yahoo.com

    • Februari 18, 2009 pukul 4:08 pm

      wa alaikum salam …trims atas komen2 nya

  11. yonheri
    Februari 19, 2009 pukul 7:11 pm

    salam persaudaraan…..
    by yon heri Palembang

  12. Kawok
    Maret 4, 2009 pukul 8:20 am

    Slm ‘Persaudaraan’ dr Tjah 1922 CEPU

    • April 6, 2009 pukul 11:16 am

      trims kunjungannya…….ada beberapa warga cepu yg pernah tinggal di banyuwangi lho mas…mereka pegawai pajak….
      …psht-banyuwangi.org

  13. mas KAPTEN pesanggaran
    Maret 10, 2009 pukul 5:56 am

    hahaha.Mantep wes .terus berkarya

  14. Maret 17, 2009 pukul 12:08 pm

    salam persaudaraan………!
    saya dari cabang blitar ingin menyapa dulur2 yang da di seluruh indonesia.

    mari kita bersatu padu
    demi keutuhan organisasi kita

    ngono yo ngono tapi yo jo ngono…
    jiakkkkkkkkk

    • endang wijayanti
      Maret 11, 2010 pukul 2:06 pm

      ass., tlg informasi warga pengesahan 1999 lama kehilanagn kontak.

  15. ado
    Maret 31, 2009 pukul 1:34 am

    sth hoooooooooo good….terus n maju berkarya

    • April 6, 2009 pukul 11:01 am

      terima kasih udah mampir massss

  16. theno
    April 4, 2009 pukul 4:11 am

    salam persaudaraan mas
    saya dari cabang pacitan,salam kenal saudara2 banyuwangi.

    • April 6, 2009 pukul 11:00 am

      salam kenal juga….kunjungi web psht-banyuwangi.org
      di banyuwangi banyak warga dari pacitan….

    • Desember 2, 2009 pukul 2:25 am

      salam persaudaraan dari IAIN SURABAYA

  17. April 5, 2009 pukul 11:37 am

    salam persaudaraan anak “kebonsari-setemon”

    • April 6, 2009 pukul 11:00 am

      salam kenal juga….kunjungi web psht-banyuwangi.org

  18. April 21, 2009 pukul 10:18 am

    Slam Prsaudaraan mas… Saya Yunita biasa dpnggil Ita dr Pesanggaran tp sah2an SMKN1GLAGAH BWI,saya bangga skli jd dlur PSHT. Di PSHT saya bljar bnyak skli,dlu saya ingin skli jd atlit sprti ka2k saya mz hendik n bs mmbwt smua org bngga trutama k2 ortu saya smpai skrgpun saya ttp brusaha agr saya bsa mwujudkan impian itu.Maju trz n Jayalah sllu PSHT dmanapun n kpanpun… I LOVE PSHT…

    • April 24, 2009 pukul 2:33 pm

      he em…salam juga. aych, mudah mudahan do’amu dikabulkan….ati2 kalo pean dalammengenal pria itu aja…dech jgan mudah percaya ok

  19. April 28, 2009 pukul 7:16 am

    salam kenal buat psht di banyuwangi……..dari para pencinta psht di wilayah sala tiga

  20. moch rodfik psht
    April 28, 2009 pukul 12:38 pm

    makasih ,tapi y6ang jelas ki ta tetap menjungjung tinggi rasa persaudaraan kita

  21. abdul qodir
    April 29, 2009 pukul 6:29 am

    salam psht di jawa timur di sini anak psht kab jember selalu mendukung anak anak psht yg ingin bergabung di psht dan psht yg ada di banyuwangi kapan datang ke jember

  22. Mei 1, 2009 pukul 6:09 am

    salam persaudaraan,,gimana kabarnya anak psht banyuwangi…..maen-maen ke jember donk!!!!

  23. Mei 7, 2009 pukul 1:35 am

    salam persaudaraan,,
    yok nopo kabare??
    mugo2 psht tetep joyo abadi saklawase

  24. glend
    Mei 10, 2009 pukul 6:02 am

    SALAM PERSAUDARAAN
    slm aj bwt dulur2 yg ada dibanyuwangi ni aq dulur dr kab sragen & semoga disana tambah berkembang. SALAM PERSAUDARAAN.

  25. Hairul
    Mei 13, 2009 pukul 9:59 am

    Slm Prsaudaraan…
    Kunjungi blog psht cabang bangka di pshtcabbangka.blogspot.com

    • Juni 21, 2009 pukul 12:52 pm

      maturnuwun salam persaudaraan….

  26. Juni 4, 2009 pukul 3:29 am

    salam persaudaraan para kadang muda mudi

    ni salam dari arek2 madiun semua terutama Ds. kebonsari ,,,,,,, met berjuang ya Broww,para siswa kang tesih belajar “sepiro gedhene sengsoro yen tinompo among dadai coba”.

  27. setya
    Juni 14, 2009 pukul 6:06 am

    salam persaudaraan

    semoga tetap jaya

    • Juni 21, 2009 pukul 12:48 pm

      sama2…dulur…

    • lita
      September 12, 2012 pukul 5:01 am

      yo,,.. ok

  28. Juni 30, 2009 pukul 12:17 pm

    salam kangg0 kadang psht di jatim.yg di banyu wangi,madiun,jember,pacitan dan lænya..
    m0ga ttp rukun dan sllu ingat kl0 kita(kadang psht)punya tugas untuk memayu hayuning baw0n0.
    saya kadang dari Batang jateng..
    tepatnya di dusun Banjarwaru,Won0sari,Bawang,kab.Batang.
    neng kene 0keh sdulure lh0 mas.!.
    nak meh mamper2. pareng.

  29. nung sulistyo
    Juli 1, 2009 pukul 3:40 pm

    mas2 di psht jember numpang nanya ya apa mas tyok (setyohadi) dkk masih di jember. mbok aku dikabari

  30. nung sulistyo
    Juli 1, 2009 pukul 3:42 pm

    nek lg buka2 tentang psht jadi inget jaman nom2an, jadi pengen mbalik ke masa lalu. sedulur2ku biyen saiki nagn ndi kabeh yo…

  31. Moh. Zuhri
    Juli 17, 2009 pukul 1:56 am

    salam persaudaraan mas, saya dari bangkalan angk. 93. dulu pernah di malang tepatnya di poltek univ. brawijaya malang. aktif di sekretariat PSHT brawijaya malang, zaman angkatan mas bambang tuban.

  32. hedy prasetyo
    Juli 19, 2009 pukul 3:10 pm

    salam persaudaraan, sy hedy warga ponorogo pengesahan 1999 domisili probolinggo, lihat gambar latihan ingat jaman dulu wkt msh jadi siswa senam 16 ditendang perutku, jatuh depan ditendang ndlosor. no hpku 081333405906

    • Juli 20, 2009 pukul 12:20 pm

      salam persaudararan juga mas… Hedy, latihan dulu emang seperti itu juga ditempatku…ngeri… skarg kami khawatir bila berlaku sama takut di laporin ke POLISi dengan tuduhan PENGANIYAYAAN…. hih ih…
      saya juga pengesahan 1999 di kab. banyuwangi…salam buat dulur kadang SHT di ponorogo

      • yonheri
        Juli 27, 2009 pukul 8:17 am

        slam persaudaraan betul mas latihan skrg bedah ama dulu..skrg kalau di kersin nabis keluar semua….selam buat PSHT seluruh Indonesia,…By Yon Heri,…PAlembang

  33. Agustus 5, 2009 pukul 4:03 am

    saya selalu bahagia melihat dulur-dulur yang berprestasi demi PSHT teruskan perjuanganmu untuk kita semua.insa’Allah kita ketemu di Padepokan Madiun Kusus Ketua Cabang seluruh Indonesia

    • ahmad
      Oktober 29, 2010 pukul 9:31 am

      i love you tooo

      • November 5, 2010 pukul 5:44 am

        he he love – love

  34. yunix
    Agustus 7, 2009 pukul 11:38 am

    salam persaudaraan……..jayalah terus PSHT……MERDEKA hehehhehe, mas/mba perkenalkan saya dari pemalang jateng I LOVE YOU FULL hahhahahaa

  35. Agustus 10, 2009 pukul 12:24 pm

    asssalamualaikum………salaam persaudaraan……….mas / mbak selamat berjuang untuk mengembangkan ajaran eyang suro….salam kenal rolis andika yatmoko…warga pacitan…..sallam persaudaraan……wassalam

  36. agie
    Agustus 29, 2009 pukul 9:08 pm

    hancurkan perusuh!!!
    hai hai hai.. apa kabar semua.. q agie nak trenggalek cewe tomboy yang bandel n nakal banget… dan aku merupakan siswa sh yang slalu aneh-aneh dlm latihan xixixi

  37. ade
    September 7, 2009 pukul 3:01 pm

    kang aq dulur saking gondang tulungagung
    pye kbr e kbeh

  38. September 14, 2009 pukul 8:52 am

    masih ada acara reoni lagi gak kang ebot?

  39. rini
    September 18, 2009 pukul 9:18 pm

    assalamualaikum……..salam persaudaraan. aq dari sah2an sby,klo g keberatan aq mo’ cari saudara pengesahan th 94 banyuwangi,tau…gak? namanya sulaiman,dah lama gak pernah ktm,gmn kbar dia,thx.PSHT tetap jaya……..

  40. mustakim
    Oktober 2, 2009 pukul 7:40 am

    aku salut sekali dengan apa yang menjadi prestsi psht,harapan saya kedepan psht lebih unggul dari segala cabang yang dillombakan.

  41. yono
    Oktober 7, 2009 pukul 1:07 pm

    SALAM PERSAUDARAAN!!!

    • eka
      Oktober 18, 2010 pukul 12:50 pm

      salam

      • November 5, 2010 pukul 5:17 am

        salam juga bos

  42. bandi
    Oktober 11, 2009 pukul 10:57 am

    terate

  43. dahrul
    Oktober 21, 2009 pukul 2:32 pm

    PSHT. Jaya abadi selamanya

  44. REZA PUNK
    November 2, 2009 pukul 4:16 pm

    salam damai nak PAGAR NUSA…….

  45. November 10, 2009 pukul 5:42 am

    salam PERSAUDARAAN !!

  46. Read_One
    November 25, 2009 pukul 4:53 am

    “Salam Persaudaraan”
    Beh potone dulur2 Banyuwangi tak delok neng Kalimantan lo mas..

    By : Anak e juragan tahu”SEHATI” tulungrejo.
    he..he..

  47. Desember 4, 2009 pukul 1:52 pm

    Salam persaudaraan..!semoga allah slalu melindungi qt cmua.amiien.by bojonegoro

  48. Desember 25, 2009 pukul 2:45 pm

    hai sedulur2 salam persaudaraan.
    aku dari cabang ngawi

  49. endank rahma
    Januari 5, 2010 pukul 3:06 am

    asalamualaikum,,
    salam persaudaraan
    wah enak donk dah dapet piala……
    perkenalkan q…..endang..q siswa smp negri 2 tulungagung….semoga persaudaraan kita kekal dan abadi untuk slama** na…..bye..bye

  50. yohanes sare
    Januari 7, 2010 pukul 9:53 am

    salam persaudaraan

    • anto kaltim
      Maret 30, 2010 pukul 8:22 am

      salam

  51. sumardjono
    Januari 10, 2010 pukul 11:01 pm

    salut buat anang cs …….

  52. Januari 16, 2010 pukul 7:19 am

    SALm KEnal bWT wargA bWI.MAuw TANya UNkDAeRAh JajaG LthN.y dSbLh MaNA.COZ aQ oRG bR d Bwi.aQ TingGL dI sUMbErKembANG .aSli TGALEK.sAH”AN th2003 DR RaNTinG bANdunG. 085651237575. eMAilq F_one.zr@ovi.com.sLM bwt sDULURq dMANA aja.”guno lan topo kalah dening sabar lan nerimo”by G 46 UK

  53. Keduls ucul borneo
    Maret 15, 2010 pukul 3:31 pm

    Salam persaudaraan. Kenalkn saya keduls98 dari TARAKAN. Moga jaya sh TERATE di mana aj. Khususx di banyuwangi.

  54. anto kaltim
    Maret 30, 2010 pukul 8:21 am

    ass salam persaudaran semoga sh terate tetap di berkati

  55. April 25, 2010 pukul 9:08 am

    Lam persaudaraan.. Dr Kawok tjah Pojokwatu

  56. April 25, 2010 pukul 9:11 am

    Oke

  57. cahyo
    April 28, 2010 pukul 4:22 pm

    slm persaudaraan kulo kdang wargi sking madiun jaya slalu psht

  58. LUKMAN
    Mei 3, 2010 pukul 2:48 am

    SLM prswdaraan dr mayang jember

  59. Juli 15, 2010 pukul 12:18 pm

    Salam Persaudaraan……………….
    To…..Sedulur kabeh…………….

    • Juli 15, 2010 pukul 12:20 pm

      Kulo Saking Wonosobo……

  60. jay
    Juli 18, 2010 pukul 3:17 pm

    salam PSHT jakarta,,,,mantaps abis bos,,,,

  61. Agustus 27, 2010 pukul 2:51 pm

    salam PersaudaraaN….

    mari k brjuang sm2 utk mmprtahankn keharuman nma SHTerate….

    raih sluruh prestasi wahai saudara2 ku….

  62. DAHLAN
    September 23, 2010 pukul 3:51 pm

    MAJU TERUS PSHT….

    • eka
      Oktober 18, 2010 pukul 12:51 pm

      jaya terussssssssssssssssss

      • November 5, 2010 pukul 5:18 am

        amiin

  63. tri
    Oktober 18, 2010 pukul 1:32 pm

    askum……salam persaudaran…..saya dari psht sragen….mari kita semua sbagai anggota psht yg berbudi luhur mari kita nenjaga nama baik SH terate…jgnlah bawa sh terate kemana” tp ada dimana”…..salam persaudaraan

    • November 5, 2010 pukul 5:18 am

      salam …..jaya terus….

  64. ahmad budi s
    Oktober 29, 2010 pukul 9:36 am

    SH TERATE JAYA TERUS…..
    Q dari sumsel,pematang panggang….
    ingin mengucapkan
    SALAM PERSAUDARAAN ……
    Perjuangkan keluarga besar PSHT

  65. nova cute
    November 11, 2010 pukul 12:25 pm

    salam persaudaraan…………………….. kmi dri unit bendo,mojokendil.ngronggot,nganjuk, kami mohon do’a restu u/ menghadapi pengesahan tahun ini,smga berjln dg lancar tdk ad mslah apapun. amin……………… in numb. au 085736828077 & 083851700106

  66. diny
    November 14, 2010 pukul 7:08 am

    pertahankan kesetiaan mu,,, i luph youu
    from : siswa

  67. November 17, 2010 pukul 1:49 pm

    jadikan PSHT slalu harum nma ny..

    dn jdikan para angota PSHT mnjadi manusia yg berakhlak
    dan berbudi luhur tau benar dan tau salah

  68. susi h
    November 22, 2010 pukul 2:23 am

    slam persaudaraan dlur2 smua,,

    saya dari cabang cepu, blora…

    smoga PSHT mkin jaya di dunia,,

    amieenn,,,,,

  69. sarpen
    Desember 14, 2010 pukul 5:56 am

    dulur2
    letingan thn 2004 cab; ponorogo, ranting puh pelem , rayon; krandegan
    salam persaudaraan
    dlur2 kabeh
    sak bar pngrsahan aku tros mrantau
    nganti sprene aku ora muleh2
    sak jane aku kngen, pngen ktmu karo dulur2 kabeh
    aku sehneling jaman2 latihan sengsoro bebarengan
    tak dongakke dulur2 kabeh waras gek ojo gelot wae yo heheheheh…..

  70. dyaah
    Desember 23, 2010 pukul 6:43 am

    salam persaudaraan,,,,,,,,,,,,,,, smga kta slalu dlindungi yang mha kuasa…

  71. wildan
    Februari 14, 2011 pukul 1:51 pm

    salam persaudaraan,bagi seluruh warga di indonesia

  72. Februari 20, 2011 pukul 4:09 am

    SaLaM pErSaUdArAn BwT SeMuA YuA mOgA TmBah SuKseS jA n dMaI SeLlU…………..

  73. joe
    Februari 21, 2011 pukul 2:59 pm

    salut 6wt psht 6anyuwangi…..
    dr pashter jm6ang

  74. akhmad kid
    Februari 28, 2011 pukul 5:57 am

    salm persaudaraan.dan salam kenal dr balikpapan.kanggo sedhulor kdangku kabeh

  75. kusnindar
    April 16, 2011 pukul 11:41 pm

    salam buat semua saudara2 dmnapun berada,skrg saya tinggal dikal-tim.disni perkembgan PSHT sngt pesat…dimnapun berada dihatiku selalu ada PSHT,karena sdh mendrah dging ditubuhku…slm persaudaraan…selama matahari masih terbit dr ufuk timur PSHT jaya selalu…

  76. purnairawan
    Mei 21, 2011 pukul 3:35 am

    Salam PSHT Dari Bandar LAMPUNG……….Semoga Tetap Jaya dan kekal Abadi Tuk Selamanya.Amiiinnnnnnnnnnnnnnn

  77. Jiono
    Juni 17, 2011 pukul 11:55 am

    Salam PERSAUDARAAN dr gresik..”selama matahari terbit dr timur dn tenggelam di barat…selama bumi msh d injak manusia PSHT akan tetap kekal dn abadi selamanya…smg dlr2 kbh pd rukun2…

  78. Juni 30, 2011 pukul 2:53 am

    Salam PersaudaraAn dri Nita siswa Sh cabang indra giri hilir Tembilahan… semoga PSHT Slalu berjaya dan kita tetap terus mengharumkan nama baik Psht… dan semoga Allah selalu melindungi kita semua… Amiiin….

  79. david ciptono
    Juli 29, 2011 pukul 12:30 pm

    Slm seduluran dr sugeng wibowo ranting kotaraja,Rayon kotaraja dalam jayapura papua moga psht selalu bersatu dan menjadi soritauladan di tengah masyarakat serta bisa bersatu dari sabang sampai merauke amin,dan tak lupa pula dari ufuk timur mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,

  80. September 7, 2011 pukul 5:38 am

    salam persaudaraan sht,saya achank dr ende flores ceting melalui fb iros kuzazo

  81. kukuh
    Desember 11, 2011 pukul 8:27 am

    salam persaudaraan dari sragen

  82. Desember 13, 2011 pukul 1:42 am

    salam persaudaraan

    KALTIM

  83. Budi purwanto
    Desember 31, 2011 pukul 5:52 pm

    Dr budi di unit

    Slam persaudaraan…….

  84. Mas Bogank
    Januari 16, 2012 pukul 9:36 am

    Salam 22
    sepiro gedene sengsoro yen tinompo amung dadi cobo.
    TERATE JAYA.

  85. Mas Islamed
    Januari 16, 2012 pukul 9:45 am

    Salam persaudaraan
    Surodirojoyo nengrat lebur dening pangastuti.
    TERATE JAYA
    ranting SOOKO PONOROGO

  86. viky
    Maret 5, 2012 pukul 2:09 pm

    salam psht saya di kertosono

    • Maret 9, 2012 pukul 6:53 am

      sualam hangat..mass…..

  87. agung prasojo
    Maret 18, 2012 pukul 11:25 am

    alhmdllah seneng ngeliat saudara – saudara .. jadi kangen sama adik ageng ni mas salam persaudaraan selalu semoga sukses

  88. April 29, 2012 pukul 10:09 am

    sukses selalu untuk psht ..
    salam kami psht jakarta utara ..

  89. nadila
    Mei 22, 2012 pukul 1:12 pm

    salam persaudaraan salam psht ya

  90. Kurniawan
    Juni 10, 2012 pukul 1:29 pm

    Salam persaudaraan semoga PSHT tetap jayaaaaaaaa@

  91. mardhon
    Juli 29, 2012 pukul 4:42 pm

    salam persaudaraan . saya dari PUSAT MADIUN

    • Agustus 6, 2012 pukul 3:27 pm

      salam balik… ciiattt

    • lita
      September 12, 2012 pukul 5:00 am

      salam PSHT juga,,,…. semoga jaya selamanya,,,…
      purworejo

  92. bagus
    Agustus 30, 2012 pukul 4:42 pm

    asalamualiakum, salam persaudaraan ,, sedulur kubu raya kalbar daerah rasau jaya

    • EKO
      September 28, 2012 pukul 7:28 am

      salam prsudaran semoga PSHT SLALU JAYA

      • September 28, 2012 pukul 8:25 am

        sundul

  93. Desember 13, 2012 pukul 1:34 pm

    salam saudara…..

    • yoseph
      Januari 4, 2013 pukul 2:17 am

      good…. salam psht. dr jombang. tebu ireng.

  94. harie
    Desember 29, 2012 pukul 3:36 pm

    salam paseduluran
    ashterjember09

  95. Januari 3, 2013 pukul 4:24 am

    sedulur dari lampung timur ikut hadir aja dech…https://www.facebook.com/groups/PSHTPULO/photos/ ikut gabung yach… kalo g mampir di sini https://www.facebook.com/kfatah2

  96. yoseph
    Januari 4, 2013 pukul 2:11 am

    salam persaudaraan, saya dr jombang jawa timur. dr pondok tebu ireng…

  97. carizzya nathalia
    Desember 6, 2013 pukul 9:57 am

    salam persaudaraan ,,,dari blitar

  98. Februari 19, 2014 pukul 8:36 am

    dari psht ranting indramayu ! salam persaudaraan untuk anak psht

  99. Desember 17, 2014 pukul 10:29 am

    saya dari psht oku timur,sumatera selatan..

  1. Januari 10, 2011 pukul 10:55 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: