Beranda > Scurity > Ngakalin Anti Virus AVG 8.0 Trial jadi FULL Version

Ngakalin Anti Virus AVG 8.0 Trial jadi FULL Version

GRATISAN… kata2 inilah yg selalu ada dipikiran saya…mungkin jugaada di otak para pembaca…he he

saat ini saya masih menggunakan Antivrus merk AVG… mulai versi 5 sampek versi 8.0 saya nikmati semua…namun yang versi 8.0 Trial hingga FULL version dah saya Pake..hingga artikel ini saya tulis…

Mau…??

Donlod terlebih dahulu AVG 8.0 Trial Version ( Devalut 30 hari )maksudnya kalo udah ter-install 30 hari di PC kita software AVG 8.0 tsb Minta di Re-Active License…dan kita WAJIB membayar sejumlah DUIT ke perusahaan AVG….MAU BAYAR…???

Lihat harga di link ini : http://www.avg.com/product-avg-internet-security?fprd=ais.12m#tba3……

klo saya kaga deh.. tuh harga bensin NAik… mendingan GRATISAN aja…ok

SYARAT :

– komputer Harus terisntall OS ( operasi System ) Windows XP Pro SP2, Vista x64…

1. Silahkan donload AVG Trial Version di   kemudian Install di komputer Anda…

2. Buka AVG 8.0 dan pilih Tab Overview–>License–>lihat gambar dibawah ini

Perhatikan gambar dibawah ini juga…

Setelah Anda klik tombol re-Active mucul kotak dialog seperti gambar dibawah ini

Isikan License NUmber dengan cara Copy Paste-kan  Serial Number dibawah ini :

” 8I-N0ETP-A048Q-92ATA-0TLNQ-JM604-CNV4 ”  ……tanpa tanda kutip…

Kemudian Klik Activate….kalo minta restart restast aja.., tapi biasanya tidak …setelah itu software AVG 8.0 dah jadi FUL VERSION lisensi 1 Tahun 1 PC… GRATIS….( maaf bila Anda adalah Distributor software AVG 8.0 ) artikel ini asli buatan saya namun serial Numbernya bukan saya yang ciptakan…saya ambil dari hasil Googling dan saya sebarkan karena saya kasian sama rekan2 di indonesia yang pada lagi senang FREE SOFTWARE……..

Mohon TIDAK sebarin berita ini sama temen2 Anda…

Kalo mau cari yang 2 lisensi 2 PC … silahkan pean bayar di distributor software AVG yach…

  1. yonno
    November 19, 2008 pukul 5:41 am

    hay fren.. yg ini lisensinya ampe thn 2018, gile ga?
    8MEH-REDSL-7ETEC-ULA8R-EAOKL-4EMBR-ACED
    http://dailyfreeware.net/2008/11/12/free-avg-80-license-until-2018/

  2. November 21, 2008 pukul 4:01 am

    ha ha….matur nuwun pak Yonno…sebenarnya saya dah punya serial tersebut, nunggu tanggal mainnya buat launch artikel…..
    buat rekan2 yang lain silahkan pake serial yang diberi pak Yonno ….lumayan..deh…dari pada keluar kocek banyak…. hi hik hik..

    ( mohon tidak disebar luaskan anda bisa di tangkep FBI )…

  3. delli polosoro
    November 23, 2008 pukul 9:00 pm

    trims buanget pak, semoga bisa berguna membantu sesama yang membutuhkan.

  4. john smith
    November 26, 2008 pukul 7:49 am

    nomor lisensi ini bisa digunakan utk 30 org ga.oh ya nanti klo saya update di kasih virus ga sama avg

  5. November 27, 2008 pukul 3:49 am

    ..mmm maaf banget…lisensi ini hanya untuk <5 komputer…dalam 1 jaringan, terbukti pada saat kami pake di kantor kami ( ada 120 komputer terhubung jaringan ) 12 diantaranya kami install dengan lisensi tersebut…yg terjadi setiap update terjadi kegagalan……
    mungkin rekan2 pembaca punya pengalaman lain silahkan share di blog ini…trims…

  6. wido
    Desember 2, 2008 pukul 8:39 am

    no lisensinya bisa digunain utk 100 org lebih ga

    • Desember 10, 2008 pukul 8:24 am

      liseni gak bisa 100 orang… dikantorku maks 5 orang…kalo dipake lebih dari itu langsung kagak bisa update lagi….coba cari di forum2 mungkin pena dapetin tuh lisens buat 100 pC

  7. djamilddoank
    Maret 11, 2009 pukul 7:15 pm

    matur nuwun kabehane dulur

  8. widhi
    Mei 31, 2009 pukul 10:36 am

    Mas tapi lok dah di instal sizenya jd brp?

  9. Agus
    Juni 8, 2009 pukul 1:27 pm

    gendeng

  10. mygtaleo
    Juni 9, 2009 pukul 3:02 pm

    kl yg avg 8.5 dr free jd fullversion gmn cr na?

    • Juni 21, 2009 pukul 12:51 pm

      maaf saya belum punya referensinya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

