Beranda > Elektronika > Komunikasi Serial Mikrokontroler Dengan PC

Komunikasi Serial Mikrokontroler Dengan PC

Maaf pembaca saya tidak memberikan materi yg sifatnya dasar banget, co’s mungkin anda lebih ngerti dari pada saya.. hi hih ih i…..File ini saya tulis sendiri saat ada temen dari Bandung minta tutorial komunikasi serial, dia pernah baca buku terbitan XXXX , namun belum jg paham…. trus dia minta di KIRIMIN contoh tutorial tentang “serial communication PC with Microcontroller” yach saya coba ketik tulisan beberapa¬† halaman…dan Alhamdulillah dia paham…..

mungkin tulisan saya ini sederhana dan mohon dikoreksi kalo ada salah/ keliru co’s saya masih belajar….silahkan klik link dibawah ini …

komunikasi-serial-mikrokontroler-dengan-pc

  1. aditya
    Desember 29, 2008 pukul 2:23 am

    gimana kalo mengkomunikasikan mikrokontroler dengan mikrokontroler, dengan bahasa C. mikro saya ATmega32

  2. Mei 29, 2009 pukul 10:42 am

    Artikel yang ada di http://laros-edu.net/ banyak yang njiplak dari artikel di website lain.
    Gapapa sih, tapi sebagian juga ada yang tidak mencantumkan sumber artikel tsb.

    daripada di claim sama empunya lebih baik dikasi aja link-nya.

    such as: lcdinterfacing.googlepages.com with interfacing LCD nokia 3310.

    sekedar saran
    terimakasih.

    • Juni 21, 2009 pukul 12:52 pm

      terima kasih yach udah ingatkan saya………..

  3. Oktober 13, 2009 pukul 5:30 pm

    thanks ya atas infonya.

    Untuk artikel mikrokontroler, fpga, plc, dan elektronika yang lain bisa kunjungi ndoWare.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

