Beranda > My Diary > 26 April 2008

26 April 2008

Aq mengikuti ujian APEI…di surabaya…Kantor APEI di jl.bratang Biangun…Nomor…lupa….hari sabtu.dalam perjalanan aq mabuk berat..maklum orang desa pergi ke surabaya kena knalpot langsung down..biasanya aq naik ojek atao dokar…wah untungya aq ga pingsan..cos se-isi perutku terkuras habis gara2 aq muntah2…samapek lemes…

Sebelum ujian dimulai ponselku berdering…terima pesan dari some one…. ini pesennya ” jangan lupa sholat dhuha..moga sukses selalu..ya” trus aq sempatkan sholat dhuha’ dan menunngu panggilan tes wawancara…dalam ruangan itu …wah..buanyak peserta dari berbagai daerah..

alhamdulliha semua lancar…cos aq dah mengantongi kisi2 soalnya….(moga lulus ) doakan ya pembaca….

Kategori:My Diary
  1. Mei 18, 2008 pukul 4:28 am

    Makanya mas, jangan makan yang namanya knalpot!
    ntar mabok lagi.
    BTW dah lulus tuh ujuan APEI?

  2. Mei 19, 2008 pukul 3:02 pm

    belom ada kabar brooo…doain yach siapapun anda doa restunya….yach..
    http://www.laros-edu.net

  3. Bos lulus ujian apei ga!
    Juli 14, 2009 pukul 2:43 pm

    Bos lulus ujian apei ga!!bln dpn aq mo ngikut jg neh bs ksh trik dan kisi”nya gak?makasih sblmx..

    Nicho,085240601326…tx

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: